Saturday, March 27, 2010

MY BOKAP oh MY BOKAP

jadi gini ya, gue gak pernah ngerti kenapa bokap gue itu adalah seseorang yang gak bisa gitu bersikap normal sama sekali (bukan, dia bukan autis, pokoknya bukan!). setelah posting gue mengenai tingkah laku bokap gue yang secara mengagetkan curhat sama dokter, kali ini gue akan menceritakan kembali kisah bokap gue. tapi kali ini bukan curhat-curhatan. tapi goblok-goblokan.

cerita ini terjadi ketika gue habis pulang nge94H03L (yang gak bica baca tolong cari kamus anak gaul edisi 58) di cinere mall gitu sama bokap, nyokap, plus si kodok ngorek (adek gue). gak sengaja kita ketemu sama temen nyokap gue plus anaknya di sana. yaudah, akhirnya kita pulang bareng. mereka nebeng gue. tapi tiba-tiba di tengah jalan, anaknya temen nyokap gue itu ngeliat bengkel, dan dari sini lah cerita konyol ini berawal.


anaktemenmama (atm) : "mamaaa, liat deh itu bengkelnya namanya ROY and LINDA. kayak nama sodara kitaaa ya maa."
temennyokapgue : "Iya sayang, kayak nama si om roy sama tante linda" 
bokap   : (nunjuk tempat lelang motor tulisannya ALTO motor) "Eh liat deh itu namanya ALTO."
gue  : (mikir, nginget-nginget lagi apa ada sodara gue yang namanya ALTO. tapi hasilnya nihil) "Terus kenapa pa?"
bokap : "YA gak apa-apa. cuma ngomong aja. nambah wawasan aja gitu."
gue : (mulut berbusa-busa, badan kejang, rambut berkilau)

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment :)