Saturday, March 20, 2010

JEAN BAPTISTE MAUNIER'S ATTACK!

ada yang tau pacar baru gue? ada yang tau? hayo siapa yang tau? ah masa gak tau siih. PAYAH. udah liat posting gue sebelumnya belom? yang "MOST WANTED" ituu. dia ada di nomer duaa. yaaap, namanya JEAN BAPTISTE MAUNIER. kita udah jalan sekitar 5 bulanan gituu *lebih ngaku-ngaku*. hahahahaha.
btw anw bsw (bytheway anyway busway) nih orang punya suara yang sangat amat teramat luar biasa kereeeeeeen. dan jujur, gue sangat amat terpesona olehnya *ouuuuuuch*. gilaaa, bayangin aja ya, dia sekarang umurnya sekitar 19 tahun, dan waktu dia berumur sekitar 11 tahun aja suaranya udah keren gilaa. ya sekarang lebih keren lagiiii laaaaaah. tapi, pasti penasaran dong gimana suaranya? kalo cuma gue yang ngoceh di sini mah pasti akan menimbulkan sejenis mosi tidak percaya *eaaaa* di antara you you pada kaaan? oke okelaaah kalo gitu, check this out :



gimana ? udah percaya kan you you pada sama guee?? itu tuh dia lagi nyanyi sama cewek yang namanya clemence *ehm, jealous* tadinya mau nyanyi bareng gue. tapi berhubung gue masih ada kerjaan mandiin sapi di pim (lah?) jadi ya terpaksa gue digantiin gituu. sediih deh. tapi gapapalaaah, toh hasilnya juga bagus kok. pokoknya four thumbs up to JEAN :)

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment :)