Monday, March 29, 2010

HERAN!

HERAN YA! kayaknya yang gue kerjain gak ada yang bener deh ya. coba deh dipikir-pikir lagi, semuanya selalu aja gue yang salah. bukan, bukan, gue bukannya orang yang terlalu cepat menilai atau berpikiran negatif, tapi kalau begini terus, siapa juga yang tahan?

gue selalu berpikir keras, ya mungkin memang awalnya gue yang salah. gue yang tidak sabaran. tapi apa pantas terus-terusan seperti ini? hey, nyonya sempurna, dikira hanya dirimu saja yang punya kepentingan? saya juga punya! puas?

sungguh, gak pernah terlintas di benak gue buat nyakitin siapa-siapa. tapi ya tolonglah, jangan langsung suruh sana sini begitu. lihat dulu, dia punya kerjaan lain atau enggak. coba hitung, sudah berapa kali kayak begini? dikiranya gue babu kali ya. ato mungkin budak mutlak, hah?

sekarang gini ya, dia itu udah dewasa kok. udah gede. kasihlah kesempatan buat dia untuk nyari sendiri keperluannya. jangan gue terus dong yang disuruh. kapan dia mau berkembang otaknya kalo cuma mengandalkan orang lain tanpa berpikir secara luas mengenai tugas-tugasnya? nggak jalan dong neng logikanya. entar kalo jadi goblok aja gue yang disalahin. KAMPRET!

kalo sampai nanti dia gede masih kayak gini, terus mau jadi apa coba? berharap bisa jadi yang terbaik? "gue aja gak pernah tuh punya keyakinan sekuat itu untuk jadi orang yang terbaik di saat gue dewasa. tapi kalau melakukan yang terbaik itu suatu keharusan."

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment :)