Sunday, March 14, 2010

humor di tengah derita part 1

jadi gini yaa, gue tuh gak pernah ngerti kenapa hidup gue harus selalu dipenuhi dengan ujian, ujian, ujian, ujian, Ujian, UJian, UJIan, UJIAn, dan UJIAN! HOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH! *stress stadium 40* gue capeeeek gilaa. males amat hidup gue cuma gue abisin buat ngerjain soal-soal yang seabreg gitu. tapi untungnya yaa, di tengah-tengah maraknya kasus pembunuhan karakter oleh ujian (halah halah) gue masih punya sabreg temen-temen juga yang rada-rada sableng.
seperti kelakuan si kucing garong eh maksud gue kelakuan temen gue yang satu ini.

jadi gini ya ceritanya, ceritanya jadi gini, gini jadi ceritanya, jadi cerita gininya. APAAN SIH DIT?!?! *emosi stadium 58* gue sama dua temen gue, aussie dan nia lagi belajar biologi di rumah gue. naah waktu itu, kita lagi belajar tentang respirasi gitu.
gue : "Eh ni, jadi manusia itu bernapas 15-18 kali per menit
nia : "Oya dit? (muka-muka sipit sok kaget)
aussie : (ngemil kayu) "hooo.."
gue : "iye. eh buktiin nyoook"
nia : "ayooo.."
aussie : (masih ngemil kayu)
nia : "Nih, pake stopwatch di hape gue aje. ntar ya. nah ayo mulaaai, 1..2..3"

satu menit kemudian..

gue : "eh, gue dua puluh kali nii."
nia : "Gue juga dua puluh kali napasnya diit."
gue : "aussie, lo berapa kali?"
aussie : "Gue tahan napas"
gue : "Eh?"

dan alhasil, gue sama nia langsung ngakak sambil kentut-kentut. sementara aussie hanya membisu, diam tanpa kata. -_-"

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment :)