Tuesday, November 10, 2009

SHE'S ABSOLUTELY MY BEST BEST FRIEND!

   Dosa gue sepertinya makin lama makin bertumpuk. belom juga masalah gue sama temen gue yang marah-marah gak jelas sama gue itu selesai, gue kembali membuat dosa kepada salah satu teman baik gue, nana. gue sama dia udah lengket banget lah kayak perangko. kemana-mana berdua. pokoknya kita soulmate banget lah gitu (kalo dia baca pasti dia muntah-muntah tiga ember). ya intinya, kita tuh temen deket banget lah gitu.
  Gue, termasuk salah satu temen dia yang paling biadab. gue sangat sering membuat dia menangis. bukan, bukan karena gue nyium dia! pokoknya bukan! gue sering banget ngeledekkin dia sampe bikin dia nangis. dan itu selalu sering banget terjadi. sampe gue bener-bener gak enak sama dia.
  Malam ini, kejadian itu kembali terjadi. gue bikin dia nangis lagi! gue gak bisa ceritain semuanya di sini kenapa gue bisa bikin dia nangis. yang jelas mah bukan karena gue nyolong beha nya dia, dan bukan juga karena gue nyium pantatnya dia. POKOKNYA BUKAAAN! yang jelas gue telah berbuat kesalahan yang sangat fatal lah gitu ke dia, sehingga dia marah sama gue, dan waktu gue coba buat nelepon dia, dia nangis. aduh, matilah gue.
  Gue : "halo? Na?"
  Nana : (suara orang nangis) "Hem? "
  Gue : "Na,, sumpah maafin gueeee."
  Nana : "yaudahlah dit males juga gue.naa"
  Gue : "Na, please na maafin guee, sumpah gue gak bermaksuuud."
  Nana : "iya, tapi sakit tau nggak dit! gue tuh lagi banyak pikiran tau!"
 Gue : "iya, makanya gue minta maaf naaa. sumpah gak bermaksud."
  Nana : "gue gak suka dipaksa-paksa dit! please jangan paksa guen kayak gitu!" (suaranya terisak-isak)
  Gue : "iya na, makanya gue minta maaf naa. please jangan nangis.." (air mata mulai keluar dari pantat. eh dari mata).
  Nana : "yaudahlah dit, udah kejadian."
  Gue : "udah naaa ga usah dipikiriin. gue jadi ngerasa bersalah."
 Nana : "udah terlanjur kepikiran. susah."
  Gue : "hmm, maaf naa. sumpaah ga bermaksud." (ga bisa ngomong apa-apa, makanya kalimatnya diulang-ulang terus saking takutnya).
 Nana : Yaudahlah dit! gue tuh lagi banyak pikiran tau nggak! sekarang jadi tambah banyak!"
Oke, itu sepenggal percakapan gue sama dia pas di telepon. pastinya lo semua merasa kalo nggak ada yang aneh dari percakapan itu. mungkin cuma terlihat seperti orang marah biasa. kalopun aneh, pasti anda juga cuma menganggap kalo percakapan itu seperti percakapan dua orang lesbian lagi berantem. AHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA (sarap ah lo dit).
Tapi, keanehan terjadi setelah gue melakukan percakapan itu dengan dia. entah kenapa tiba-tiba setelah dia ngomong gitu, dia malah jadi curhat ke gue. dia cerita kalo dia lagi kesel, dia lagi marah, lagi banyak pikiran, pokoknya dia cerita semua tentang perasaannya dia ke gue, dan seolah-olah ngelupain pertengkaran gue sama dia.seolah-olah dia udah maafin gue dan ngelupain semuanya.
Well, entah mengapa menurut gue itu ajaib. coba kalo anda semua ada di posisi dia. dia yang gue sakitin, dia yang gue bikin nangis, dia yang gue bikin pusing, tapi seolah-olah semuanya itu hilang gitu aja. DIA MAAFKAN KESALAHAN GUE SECEPAT KILAT. SEOLAH-OLAH NGGAK TERJADI APA-APA.
 dan menurut gue, that's amazing. she's really amazing. secepet itu dia maafin kesalahan gue dan tiba-tiba kita baikan. KITA BAIKAN. tanpa harus musuhan berhari-hari, diem-dieman berhari-hari, atau mungkin malah menghujat satu sama lain. padahal menurut gue mah, kesalahan yang udah gue lakuin ke dia tuh cukup fatal. tapi come on, DENGAN MUDAHNYA DIA MAAFIN GUE.
 dan sejak saat itu, gue mulai berpikir tentang apa aja yang udah kita lalui bersama (ciellah), apa aja kesalahan yang udah gue lakuin ke dia, seberapa cepet dia maafin kesalaha gue, berapa kali dia ngasih gue saran ataupun masukkan pas gue ada masalah, berapa kali dia bikin gue tenang waktu gue ada masalah, dan berbagai aspek lainnya. dan semua hasilnya mengatakn bahwa SHE'S REALLY MY BEST BEST FRIEND.
 well maksud gue gue punya banyak best friend. tapi nih cewek punya keistimewaan tersendiri buat gue. bukaan, gue bukan naksir dia, cuy. tapi gue menyadari bahwa dia adalah salah satu best friend gue yang paliiiiing best. selalu ada buat gue, selalu maafin segala kesalahan gue, selalu ngebantu gue, GAK PERNAH MEMBESAR-BESARKAN MASALAH, dan selalu bikin gue tersenyum, walopun gue sering bikin dia nangis :')
 well, satu hal yang mau gue bilang buat lo : YOU ARE ONE OF MY BEST BEST FRIENDS EVER, NA. I LOVE YOU SOO MUCH :)
sorry for all my mistake naaa. i know it's hard to forgive me, but you always do that. you always forgive me for every mistake that i've done to you. and not everyone can do it na. only the real BEST FRIEND who can do that. and i hope i also one of  your best friend na :) thank yoooou very much darliiiiing. <3 youuu so much :). i will never repeat my mistake again :))))

1 comment:

  1. dhyta! oh my God! when i read this post, i cried! thanks dear:) wuv youuu :))

    ReplyDelete

Thanks for your comment :)