Saturday, November 28, 2009

ALWAYS ME!

APAAN BANGET SIH!! kenapa jadi gue yang disalahin??? susah ya emang ngomong sama orang gengsian kayak gitu. gue heran deh ya, kenapa setiap ada suatu kejadian ato permasalahan yang SEPELE, selalu gue yang disalahin! males banget tau nggak! childish! gak bisa apa bersikap dewasa sedikit. apa-apa gue yang disalahin. WHAT DO YOU REALLY WANT??
pertama, komputer rusak. GUE YANG DISALAHIN. katanya gara-gara gue sering mindah-mindahin port usb lah, gara-gara gue sering make mouse gak bener lah. aduuuuuuuuuuuh. sekarang gini lah ya, dari awal gue pake tuh komputer emang mousenya juga udah rada ngeror gitu. keyboardnya juga emang gak bisa dipake. kecuali kalo port usbnya gue pindahin ke pc. YA BERARTI KAN EMANG DARI AWAL UDAH RUSAK. kenapa jadi gue coba yang disalah-salahiiiiiin??? ARRRRRRRGHHHHH.
yang kedua, masalah modem internet. katanya gara-gara gue sering mindahin LANnya ke laptop gue, modemnya jadi ngeror. gak bisa dipake. EH TOLONG YA, SETAU GUE MAH KALO MODEM INTERNET BISA DIPINDAHIN KEMANA AJA. NGGAK NGARUH KE FUNGSINYA LAH. kalo kagak bisa dipindah-pindahin ya namanya bukan modem! SETAN. lagian jelas-jelas pas gue pake bisa gitu ya. nih, gue aja masih pake tuh modem sekarang. TERUS APANYA YANG RUSAK COBA??? SETAN ALAS (emosi tak terkendali seperti nafsu birahi).
serba salah deh emang. gak ngerti gue juga maunya apaan. ntar kalo gue ngebela diri gue jadi disindir-sindir mulu malah. jadi gue harus ngapain coba? NGAKUIN KESALAHAN YANG NGGAK GUE BUAT TERUS MINTA MAAF, HAH? talk to my shit.

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment :)