Sunday, November 1, 2009

ENCI GLODOK MENGGUNCANG DEPOK

jadi pada mulanya kisah, kisah pada mulanya, mulanya kisah pada, YA APAPUN LAH ITU, kemaren itu adalah hari tertawa sedunia. jadi, waktu gue, adit, sama enci-enci sarap (nama emang sengaja gak disebut karena alasan security. ALAH!) main ke rumah aussie, terjadi banyak hal goblok dan aneh di rumah tersebut. salah satunya adalah si enci yang kagak bisa berhenti ketawa. gue juga gak ngertilah awalnya gimana. tapi yang pasti tiba-tiba pas kita lagi masak, dia ketawa aja gitu kagak bisa berhenti.
"AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA" si enci sarap tertawa.
adit bengong, aussie bengong, gue garuk pantat.
"aduh udah ah, capek nih gue ketawa" si enci berkata.
"EMANG SIAPE YANG NGAJAK LO KETAWA, SARAP?!?" gue emosi. adit yang ada di sebelah gue tadinya mau gue lempar ke si enci. tapi karena badannya adit tinggal tulang doang gue mengurungkan niat gue. takutnya pas gue lempar badannya retak.
si enci bengong, aussie bengong, adit ngupil. kemudian lima menit kemudian gue mendekati si enci, berdiri di depannya, terus tepuk tangan di depan si enci. dan anehnya, kejadian aneh kembali terjadi.
lima detik kemudian : "AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA" si enci ketawa lagi kayak orang sarap.
gue bengong, adit bengong, aussie pipis.

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment :)