Monday, February 1, 2010

PALING GAK SUKA ORANG YANG GAK PUNYA ETIKA DAN PIKIRAN!

yap, sesuai judul di atas (yang hurufnya di caps lock semua) gue emang sedang merasa sedikit 'aneh' terhadap sikap salah satu kerabat gue yang yah bisa dibilang seperti yang disebut di atas itulah (yang hurufnya di caps lock semua itu loh). ya ada lah temen gue cerita tentang gue soal tuh orang. bayangin aja lah kalo lo main ke rumah orang terus lo diusir. pasti gak enak kan rasanya? nah, kira-kira seperti itulah keadaannya sodara-sodara. gue gak ngertilah di pikiran dia itu kalo temen lagi main ke rumahnya itu dianggep sampah doang ato malah dianggap babu, gue gak ngerti. tapi yang jelas coba aja kalo lo digituin, pasti gak enak kaaan? iya kan iya dong? HARUS IYA!

gue gak kesel. cuma merasa 'agak aneh' aja ada orang sikapnya kayak gitu. temen mau main ke rumahnya kok malah diusir. kaget juga sih dengernya, cuma ya karena gue tau dia emang orangnya kayak gitu ya lama kelamaan jadi biasa aja. cuma ya tetep aja agak abnormal. dan jujur aja, gue paling benci sama orang yang gak punya etika dan pikiran. well, etika di sini maksudnya adalah sikap respect sama orang dan tau apa yang seharusnya dilakukan untuk memperlakukan orang dengan baik, siapapun orangnya.

well, gue gak bilang kalo dia kayak gitu loh. gue cuma bilang kalo gue gak suka sama orang dengan ciri-ciri di atas (bukan yang hurufnya gue caps lock semua looh). but, i'm not a wolf in a sheep's clothing. yah gue juga orangnya kadang kadang agak gak beretika dan gak mikir-mikir dulu kalo ngelakuin sesuatu, tapi ya gak separah itu lah. gue bisa dibilang masih respect sama temen-temen gue lah (kalo ada yang merasa gue gak seperti itu yaudahlah ya, cuma gue dan Tuhan yang tau apa yang gue lakuin. gue males ribut ribut) ya intinya gue masih menghargai mereka lah ya. gak mungkin lah mereka udah sampe rumah gue capek-capek terus gue usir. UDAH GILA KALI GUE.

yang jelas sih ya, kalo sampe, inget, KALO SAMPE gue digituin sama dia, yah bukan sama dia doang lah, sama LEE MIN HOO sekalipun, inget-inget ya, gue bakal langsung balik, get out, pergi dari situ dan jangan sampe gue menginjakkan kaki gue di rumah itu lagi. JANGAN SAMPE.

 
-____________________-"

eiiittts, tapi jangan tersinggung dulu ya kalo emang MERASA. karena gue nulis ini buat pembelajaran kita semua kok. saling intropeksi itu penting loh. ya kalo buat gue, jangan sampe deh gue jatoh dua kali ke lubang yang sama karena LUPA intropeksi diri.

well, sekian dan terimakasih

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment :)