Sunday, February 7, 2010

'kharisma'

huaaaaah besok hari seniiiin loooh. HARI SENIIIIIN! dan itu artinya waktu gue santai-santai udah selese. dan lo tau artinya apa? GUE BENCIIII ITU!!!!!
hmmmmm banyak resolusi yang belom tercapai nih selama liburan ini (liburan? liburan apaan?) maksud gue selama gue gak masuk sekolah gara-gara sakit. well, FYI, gue udah gak masuk sekolah 4 hari berturut-turut loooh. ya gara-gara batuuuuk dan pilek ituuuu.
aaaaaah gue belom sempet nonton film korea yang gue sita (baca : pinjem) dari ade kelas gueeee. judulnya swallow the sun. hmmm gak tau sih rame ato enggak tapi ya menurut gue mah semua film korea tuh rameee. hahahaha soalnya selama gue nonton film korea belom pernah ada yang gak rame loh. tapi ada sih yang ceritanya gak begitu WAH. tapi tetep aja setting sama aktor-aktrisnya tuh kereeeeen. jadi efeknya ya filmnya jadi ikutan kereeen deeeeh. hehehehe...
hmmm btw kalo ngomongin aktor plus aktris yang keren-keren itu, berarti kita ngomongin soal karisma kan ya? well, ada dua macam akotr-aktris. yang berkharisma dan yang nggak berkharisma. dari mana dinilainya? dari diri kita sendiri. dari para penonton. dari para fans. dari para penggemar. daaaan dari diri mereka sendiri tentunya. sebab, kharisma seseorang itu belom tentu loh keliatan dari tampang ato fisiknya doang. tapi juga dari keterampilan dia bersosialisasi. yah kalo aktor ato aktris ya berarti keterampilan mereka untuk bersosialisasi dengan profesinya. apa artinya? ya misalnya aktingnya bagus, pembawaannya menarik, ato attitudenya yang santun. semua itu bisa jadi salah banyak (soalnya gak cuma satu) bagian dari lembar penilaian buat mereka loh. belom tentu tampang dan fisik bagus bisa menjamin kharisma seseorang. buktinya gue, walopun gue bantet dan bermulut bebek, tapi gue berkharisma loooh !!!



jegarjegerdutdutbreeeeeeet. oke-oke yang tadi itu tipuan. CUMA TIPUAN. GUE GAK BERKHARISMA KOOOOOOOK (puas lo, bek?) well, intinya sih begitulah saudara-saudar. berkharisma itu belom tentu berasal dari tampang atu fisik seseorang. tapi juga dari hati. dari sikap. dari kemampuan seseorang untuk bersosialisasi dengan lingkungannya. baik lingkungan sosial atopun lingkungan alam. sebab kita hidup di dunia itu bukan cuma sama manusia loh. sebab kalo kita cuma idup sama manusia doang, KITA MAU MAKAN APAAN SODARA-SODARA? MAKAN ANGIN? ato makan orang kayak abang suman (panggilan sayang gue ke sumanto). -__________-a

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment :)