Thursday, February 4, 2010

Dasar bapak-bapak -_____-

jadi gini ya, gue tuh udah tiga hari gak masuk sekolah. bukaaan, bukan gara-gara gue nyolong beha tetangga gue terus dipenjaraaa. pokoknya bukaan! gue udah tiga hari ini sakit. batuk, pilek, radang, bengek. kompilasi dah pokoknya. jadi, terpaksalah gue dibawa ke dokter sama papaku tercintaaaa. naaah, kejadian tolol ini berawal pas gue udah sampe dokter, udah masuk ke ruangan dokter, dan udah diperiksa sama dokter. tiba-tiba bokap gue memulai pembicaraan hangat dengan si dokter yang notabene adalah seorang pria.
"Jadi anak saya sakit apa dok?"
"ya asmanya kambuh pak."
"hmmm. terus pantangannya apa dok?
"yaa jangan makan yang minyak-minyak dulu. makan yang berkuah. soalnya batuknya ini lumayan berat."
"hmm, apa gara-gara anak saya ini belum pacaran ya dok?" (Sumpah, bokap gue ngomong kayak gitu!)
"Lah?" (si dokter bingung) "hahahaha ya kalo mau pacaran ya nggak apa-apa lah Pak. namanya juga remaja." (nah situ udah tua kenape ikut-ikut coba?)
"Hahahhaha iya dok."
gue bengong doang. pengen nyuntik bokap pake vaksin rabies. tapi gak berani ngambil suntikannya.
"Anak saya juga nih udah mulai lirik sana-sini Pak." (si dokter memulai sesi curhat)
"Hahahaha anak saya bentar lagi sweet seventeen nih dok." (Lah terus kenapa coba pak agus?)
"Hahahha sama kayak anak saya dong pak. aduh mintanya macem-macem deh. anak saya cowok pak." (menurut dugaan gue sih anaknya minta dibeliin beha sama softex -__-")

gue diem. bengong. gak mampu berkata-kata, tapi pantat gue mulai berkaca-kaca (lah? pantat lo tajem dong dhyt?)

dasar bapak-bapak sarap -______________-"

2 comments:

Thanks for your comment :)