Tuesday, February 9, 2010

ANGEL'S DIARY : SATRIA IS BACK!!! OHMAIGAT!

     ada yang suka nonton angel's diary di sini? itu loh, sinetron abg yang di trans tv (untuk anda yang berusia empat puluh tahun ke atas sih saya nggak yakin anda tau). jadi ceritanya tentang remaja cewek yang lama tinggal di sidney terus balik lagi ke indonesiaaaa. dan di indonesia lah dia menemukan hal-hal yang gak dia temukan sebelumnya di sidney. salah satunya adalah cinta (asoy dah).
     naaaah si angel ini tuh terkena panah asmaranya (anjrit dit bahasa lo -_-) si satria, temen satu kampusnya dia. terus pas udah mau jadian niiiih, tiba-tiba si satria harus pergi ke beijing buat nengok ibunya yang sakit. tapi HAPENYA KETINGGALAN DI INDONESIA (konyol, sumpah konyol banget!) jadilah alhasil si angel kira si satria pergi ninggalin dia gitu aja, soalnya sebelum pergi satria bener-bener gak ngasih tau apa-apa ke angel. pokoknya si angel taunya mah si satria pergi ninggalin dia gak tau kemanaaaaaa. dan selama si satria pergi, banyak banget kejadian-kejadian yang menimpa angel, salah satunya adalah angel ketemu cowok lain, namanya dika, yang suka sama angel. naaaaaaah dari situlah terjadi sebuah dilema (sumpah belagu banget bahasa lo dit). angel merasa kalo satria udah ninggalin dia, jadi ya sekarang angel harus ngasih kesempatan untuk dika. ya emang sih angel juga merasa kalo pas satria pergi ya dika lah yang bisa bikin dia bahagiaa.
     naaaaaaaaaah tiba-tiba DATANGLAH SI SATRIA DARI BEIJING saudara-saudaraaaaa. huaaaaaaaaaah gimana tuuuuh jadinyaaa? hadoooooooh. gue sampe shock nontonnya (lebih banget). aduhhh deg-degan. kira-kira si angel bakal milih siapa cobaaaa? si satria, dika, ato sumanto (lah?) 
hmmmmmmm

by the way inilah sosok satria (diperankan oleh dimas aditya) yang gue maksud :


 

*GANTEEENG

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment :)