Friday, July 16, 2010

JURUSAN APA NIH? 61 ape 102? (PART 1)

huaaah makin bingung deh mau masuk fakultas apa pas kuliah. awalnya sih mau fokus UAN. tapi setelah tadi kakak-kakak dari Universitas Indonesia mampir ke sekolah dan memberikan sedikit (baca: seabrek) presentasi mengenai UI, fakultas, tes masuk, dll, jadi harus dipikirkan lebih lanjut nih mau masuk fakultas mana.
Sebenernya mah dari awal sudah sangat berminat dengan fakultas ilmu komunikasi. tapi setelah ditelusuri lebih lanjut, GUE GAK MUNGKIN CUMA PEGANGAN SAMA SATU FAKULTAS ITU DOANG WOY! hadeeeh harus nentuin fakultas lain yang bakal jadi prioritas ke dua, tiga, empat, lima, ......seratus. tapi apa dong?
Gue sebenernya udah punya pemikiran sih, jurusan atau fakultas mana yang bakal gue pilih nanti, dan di antara sekian puluh (lebay) fakultas, tiba-tiba fakultas ini nyempil di otak gue :
KEDOKTERAN.

Sebenernya mah seluruh keluarga besar gue sangat amat menyarankan gue masuk nih fakultas. karena selain prestisius, nih fakultas juga kan menjamin banget tuh. kebayang dooong seorang kambing plenye'an kayak gue bisa jadi dokter handal dan terkenal gitu kayak dokter Boyke. setiap hari nongkrong di layar kaca. jadi pujaan para pasien, dan para lelaki (baca: kodok) udah gitu bisa ngebantu banyak orang pulaaaa. widiiiih komplitlah sudah. tinggal nyari suami ustad deh. bahagia deh tuh dunia akherat. tapi men, tunggu tunggu, GUE KAN TAKUT DARAH. kalo liat darah ayam aja bisa jungkir balik salto ke sana kemari sambil teriak-teriak. oh shit men. madesu, i'm coming -____-

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment :)