Friday, July 16, 2010

"aku bingung deh, status kita tuh apa ya sebenernya? hehehe" 

"emang kamu nganggepnya apa?"

"Aku mah nganggepya kita kayak udah pacaran tapi gak tau kapan jadiannya. hahaha"

"Hmm..aku nganggep kamu sahabat cowok aku yang saat ini paling deket sama aku. aku gak tau kalo kamu bisa mikir sampe ke arah situ.."

"hehehe gitu ya? gapapa kook. kalo cuma nganggep doang gak masalah kan?"

"..........."

"kebohongan publik, saudara-saudara. ya, saya telah melakukan suatu kebohongan publik. dan saya sangat enggan mengakuinya kepada yang bersangkutan. lalu apa yang harus saya lakukan? diam? membisu? menangis? atau meneruskan semua ini tanpa arah yang pasti? saya suka dengan keadaan ini. tapi di satu sisi saya benci. ya Tuhan, tolong yakinkan diri saya bahwa dia memang ada untuk saya apa adanya.."

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment :)