Monday, August 16, 2010

papaku superstar lah

papa : "eh kak, kamu ketemu damas pertama kali di mana?"
gue  : "di cim pa, terus lanjut ke citos"
papa : "terus terus?"
gue  : "lah, terus apaan?"
papa : "ya terus pas ketemu ada kayak getaran-getaran asmara gitu gak?"
gue  : "oh damn. ya enggaklah papaa. apaan deeeeh" *muka malu-malu kucing*
papa : "aaah masaaaa? gak ada getaran-getaran cinta gitu kak?"
gue  : "errrrrrrr." *epilepsi*
papa : "eh, damas bisa kentut nggak kak?"
gue  : "YA KAGAK NORMAL LAH PA KALO KAGAK KENTUT MAH." *emosi*
papa : "bau nggak kentutnya?"
gue  : "ya mana kutahu."
papa : "pokoknya dia gak boleh kentut kalo ke rumah."
gue  : "lah, kenapa? emang papa gak pernah kentut gitu?"
papa : "ya kalo papa mah nggak apa-apa."
gue  : (berpikir dalam hati : ini bokap gue kejiwaannya ada gangguan ato gimana ya?)

2 comments:

Thanks for your comment :)