Thursday, August 19, 2010

itu mobil siapa?

mama : "kamu lama banget sih ke toiletnya! mama udah nungguin daritadi sama papa tau gak! *siap-siap ngebuka pintu mobil*
gue     : *celingkukan nyariin bokap* "iya tadi aku udah ke sini tapi mamanya belom selesai. yaudah aku jalan-jalan dulu ke giant. *ngebuka pintu mobil.* "eh gak bisa dibuka. papa mana deh? buka dong ." 
mama  : "kamu tuh kebiasan banget deh ya! orang tua disuruh nungguin! lain kali kalo mama suruh tunggu di sini ya tunggu di sini lah. mama sama papa kan jadi harus nungguin kamu! mana bentar lagi buka puasa lagi! *emosi membuncah* "ADUH INI MOBIL KENAPA SIH GAK KEBUKA??" *berusaha ngebuka pintu mobil. emosi meluap. idung kembang kempis*
gue      : "ma, wait..wait.." *merhatiin body mobil.*
mama  : "kenapa sih?" 
gue      : "INI BUKAN MOBIL KITA MA." 
mama  : "eh?"
gue      : *kabur. pura-pura gak kenal*

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment :)